Assalamu’alaikum Wr.Wb….

Bapak/Ibu dan rekan-rekan investor diseluruh Indonesia…..

Saya baca komentar-komentar di blog ini semakin hari semakin banyak hujatan dan cacian,bahkan ada yang dengan kata-kata tidak senonoh,,mohon maaf jika komentarnya dengan sangat terpaksa saya hapus….

Tujuan awal saya menulis blog ini adalah untuk forum komunikasi kita sesama investor dan untuk mencari solusi atas kejadian ini,,agar menemukan jalan keluar yang terbaik….untuk itu mulai saat ini marilah kita hindari untuk menghujat yang keterlaluan dan tidak berfaedah untuk kemaslahatan bersama…

Untuk informasi saja,,jika ada yang bertanya apa yang sudah dan sedang dilakukan oleh team Surabaya..?? maka saya sudah coba forward pertanyaan itu ke salah satu rekan disana,,jawabannya MEREKA MASIH DAN SEDANG BERTINDAK untuk mencari solusi (ala underground)….mereka tidak menghilang begitu saja…intinya semua usulan dari komentar-komentar yang ada disini….sebagian sudah mereka praktekkan disana…jadi mohon tidak usah saling hujat dan caci maki lagi,,meski saya tau kita semua sangat tertekan,geram,stress dan kecewa,,,percayalah bahwa dengan hujatan dan carut-marut kita tidak akan mengurangi beban dan mengatasi masalah,,malah sebaliknya akan menambah beban pikiran kita…

Demikian semoga bisa dimaklumi…tetap semangat berusaha dan jangan putus asa,masih banyak sumber rezki lain yang harus kita cari…..

Wassalam,

Admin