BLOG INI SAYA BUAT SEBAGAI CURHAT /OPINI/UNEG2 SAJA,,TIDAK BERMAKSUD FITNAH DAN MENUDUH,,,DAN BLOG INI INDEPENDEN TIDAK ADA HUBUNGAN KHUSUS DENGAN PROFX/MITROSGROUP….SAYA HANYA SEBAGAI INVESTOR,,,MOHON TIDAK POSTING KOMENTAR YG TIDAK BENAR,,AKAN LANGSUNG SAYA HAPUS..!!!

——————————————————————————————————————————————–

Rekan-rekan investor senasib seperjuangan…

Sampai hari ini belum ada kabar positif dari team investigasi investor yang turun ke lokasi di Surabaya, banyaknya kabar simpang siur yang belum bisa saya simpulkan kebenarannya…intinya sekarang rekan-rekan disana sedang membentuk team khusus untuk menemukan pak Sumitro dan meminta klarifikasi pengacaranya pak Harlem yang sekaligur menyerahkan surat pengunduran diri dirut proFiX pak Tham Tam Kong, ada sebagian yang saya dengar mereka akan membentuk panitia pengumpulan sumbangan dari investor @50.000,- per investor untuk menyewa pengacara untuk melawan pengacara pak Sumitro,,hingga saat ini saya belum bisa simpulkan apa kabar positifnya,saya masih menunggu klarifikasi dari sumber-sumber yang dapat dipercaya..

Apapun usaha rekan-rekan disana mari kita dukung dengan do’a dan support dengan hal – hal positif semoga diberikan-Nya jalan keluar yang terbaik bagi kita semua,dan semoga pak Sumitro dibukakan pintu hatinya untuk mau menghadapi investor dan mengembalikan dana kita..amin

# Saya akan posting update terbaru dari sumber yang akurat di blog ini,,semoga bermanfaat…

Tinggalkan KOMENTAR anda

Domumentasi dari lapangan :

  

VIDEO REKAMAN KLIK >>>: Suasana dikantor profx sebelum TTK tiba dilokasi (dari pak Rachmadby Quick Builder)

###########################################################################