BLOG INI SAYA BUAT SEBAGAI CURHAT /OPINI/UNEG2 SAJA,,TIDAK BERMAKSUD FITNAH DAN MENUDUH,,,DAN BLOG INI INDEPENDEN TIDAK ADA HUBUNGAN KHUSUS DENGAN PROFX/MITROSGROUP….SAYA HANYA SEBAGAI INVESTOR,,,MOHON TIDAK POSTING KOMENTAR YG TIDAK BENAR,,AKAN LANGSUNG SAYA HAPUS..!!!

——————————————————————————————————————————————–

@dari pak Felixiano Laiksmena di forum FB :
Teman2 mohon tenang.. Kemelut ini memang terjadi di dlm manajemen Profx antara Pak TTK dengan Pak Mitro. Pada intinya Pak Mitro ingin Pak TTK mundur tapi ga mau. Kalaupun mau dia meminta sejumlah aset Profx. Namun setelah klarifikasi tadi,berita terbaru Pak TTK sudah membuat pernyataan tertulis pengunduran diri akibat desakan dr teman2 yang di Surabaya. Yang mana Surat pengunduran itu semoga menjadi awal titik terang nasib kita yang mana akan diserahkan kepada Pengacara Sumitro ” Harlem Napitupulu”.. Semoga dengan lengsernya Pak TTK, ada kejelasan mengenai nasib kita, dan Pak MItro mau berubah pikiran untuk sedikit memikirkan nasib kita. Kita tunggu saja kabar selanjutnya. Terima Kasih buat teman2 yang berada di Surabaya tadi, meskipun Angin berhembus sangat kencang sampai kelaparan tetap setia menanti Pak TTK. Semoga usaha kita dan perjuangan kita memperoleh hasil. Mohon bantu dukungan doa semoga ada keajaiban. Meskipun tidak untuk,asal modal2 kita kembali. Demikian yang bisa saya laporkan Live dari Surabya. Semoga membuat tenang sedikit hati kita. Salam.
@Felixiano Laiksmena Urusan dengan Pak TTK sudah selesai saya kira mas. Soalnya yang membuat kericuhan ini awal mulanya ya gara2 Pak TTK di suruh mundur tapi gak mau. Sekarang kita sudah penuhi kemauan Pak Mitro,tinggal kejar dia aja ke Pengacaranya,nanti dia bakal menyampaikan surat tersebut. Mengenai keberadaan pak MITRO belum diketahui. Saya akan mencoba update terus berita terbaru di surabaya semampu saya dan teman2 yang lain.
@Felixiano Laiksmena Pak TTK gak mungkin kabur,soalnya tadi juga dalam pengawalan ketat, ada temen investor juga yang sampek bawa bodyguard kliatannya pake baju safari beberapa orang. Hehehe. Bisa jadi Pak mitro masih di Surabaya Mas, Yang jelas kita sudah penuhi tuntutan beliau. Endingnya bagaimana, ya semoga aja happy ending.
@Romlah Seminar Mohon mf pak Felixiano Lainsmena, tadi menyaksikan langsung atau berita dari teman yang hadir…

@Felixiano Laiksmena Saya datang sendiri bu. Kebetulan rumah saya tidak jauh dari kantor Profx.
@Felixiano Laiksmena

Jadi untuk sementara ini terutama mlm ini, kita bisa rehat sejenak agar tidak stres sambil berdoa, karena beberapa hari ini kita di pusingkan dengan berita yang simpang siur tentunya,karena masih ada secercah harapan seperti yang di bilang Bpk Harry Tanujaya mengenai dana kita. Saran saya tolong untuk keep kontak terus dengan Marketing2 dan admin mengenai surat pengunduran diri Pak TTK apa sudah diserahkan pengacaranya dan tanggapan pak Mitro sendiri bagaimana, karena surat pengunduran diri itu kuncinya. Saya akan tetap memberi info terbaru yang saya ketahui live dr surabaya.. Selamat mlm.
========================================================================
########################################################################
========================================================================
Dari Pak Agil Syahab
Informasi terbaru : Ada masalah internal antara tham kong dan pak mitro.. pak Mitro di amankan pengacaranya dkarenakan adanya ancaman dari tham kong, pak mitros membalasnya dengan tidak memberikan profit dan pengumuman diweb yang ada di mitros group utk meminta pertanggung jawabnyya Tham kong sedangkan si tam kong di minta pertanggung jawabannya selaku direktur, katanya dia bukan dirut nya…. ( menurut amat saya, si tham kong harus mundur dari profx atw pun dari PT AGF dan yang berkaitan dengan pak sumitro.. Web yang ada merupakan petunjuk dari pak mitro supaya kita investor bertindak untuk meminta pertanggung jawabannya tham kom kalau dia tidak sanggup silahkan mundurkan diri dengan menyatakan surat dia mengundurkan diri)…. Mudah” an masalah ini dapat diselesaikan dengan cepat
NB :
Jika Mr.Tham Tam Kong sudah kita temukan selanjutnya kita harus menemukan pak Mitro dan pengacaranya,,buat pernyataan resmi didepan notaris,staff dan investor,,jelaskan dan selesaikan permasalahannya,,jangan sampai TTK dinyatakan mundur sementara pak Mitro blm ditemukan keberadaannya..bisa lepas tanggung jawab semua.
#kabar burung yg saya dengar mr.TTK selaku DIRUT meminta saham 25%,,sedangkan investasinya tidak ada.alias saham kosong dan pak Mitro keberatan maka terjadilah yg diceritakan pak Agil diatas#
Saya pribadi yakin dari awal pasti ada masalah internal di tubuh proFX,,semoga kita semua tidak ada yang dirugikan dan proFX bisa pulih seperti semula…amiin yaa rabbal ‘alamiiin…
========================================================================
########################################################################
========================================================================
dari rekan FB : Wana Sedayu
Info dari Pak Harry Tanujaya via Grup BBM Profx,Pak Tham Tam Kong masih resmi sebagai Dirut PT. Profx AsiaBesok Pak Tham Tam Kong akan datang ke kantor untuk klarifikasi dan berjumpa dengan investor.. besok yang ada di surabaya bisa dateng ke kantor profx untuk klarifikasiDan Dana Sodara-Sodara InsyaAllah selamatNB: Makanya jangan gegabah dulu lapor polisi.. Ingat kalo udah sampe ke tangan POLISI, dijamin 100% dana sodara-sodara susah baliknya..Sekian info nya.. Thanks
——————————————————————————————-
team investor dari surabaya sdh bersiap-siap, mr.TTK dikawal oleh team investor dari Jakarta
mohon untuk saling kontak dan rapatkan barisan,,tetap dengan kepala dingin dan tidak gegabah…
semoga menemukan titik terang…
Tinggalkan Komentar Disini